Breaking News

Skor Akhir Badak Lampung FC Lawan Persebaya 1 - 3




Skor Akhir Badak Lampung FC Lawan Persebaya 1 - 3

Pertandingan antara Badak Lampung FC melawan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, Selasa (20/8/2019). Berakhir dengan skor 1-3, yang dimenangkan oleh Persebaya.
.
.
Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion PKOR Way Halim Bandar Lampung ini, Persebaya berhasil membawa pulang tiga poin penuh lewat kemenangannya.
.
.
Pada menit ke 11, Persebaya Surabaya melalui Irfan Jaya berhasil mencetak gol. .
.
Kemudian, selang beberapa menit kemudian, di menit ke 18, Persebaya kembali mencetak gol yang dihasilkan oleh Irfan Jaya.
.
.
Namun, pada menit ke 27, Badak Lampung FC pun mampu memperkecil ketertinggalan skor, hingga berhasil mencetak gol melalui Zainal Haq.
.
.
Nahasnya, pada menit ke 44, Persebaya Surabaya pun kembali mencetak gol melalui Osvaldo Haay. Hingga akhir pertandingan selesai, berakhir dengan skor 1-3 yang dimenangkan oleh Persebaya Surabaya. (Red)
.
.
Saat Ini, Badak Lampung FC Berada di Peringkat 17 https://bit.ly/2Mt63xU

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #kemerdekaan #agustus #kreatif #keren #lomba #bola #sepakbola #badaklampungfc

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung