Breaking News

Setiap Jumat, Sarapan Gratis di Bubur Ayam Kang Manaf



Setiap Jumat, Sarapan Gratis di Bubur Ayam Kang Manaf

MaSyaaAllah, indahnya berbagi bersama di setiap hari Jum'at di Kedai Bubur Ayam Kang Manaf yang berada di Jalan Urip Sumoharjo Bandar Lampung memberikan makanan gratis untuk siapapun yang mampir ke kedainya.
.
.
Asmin Pratama (19) warga Sukabumi Bandar Lampung ini mengaku merasa sempat kaget ketika makan di Kedai Bubur Ayam Kang Manaf.
.
.
"Ya kaget, pas sekedar lewat dan makan disitu. Pas mau bayar, si pedagang bilang setiap Jum'at Gratis. Dan pas saya lihat plang di depannya ternyata benar tertulis Gratis."Kata Asmin kepada infokyai, Jum'at (9/8/2019).
.
.
Asmin pun melanjutkan ceritanya, untuk lokasi dagang Bubur Ayam Kang Manaf berlokasi tidak jauh dari lampu merah by pass di Jalan Urip Sumoharjo Bandar Lampung.
.
.
"Jika dari arah UIN ke RS Urip Sumoharjo lapaknya tak jauh dari lampu merah bypass"Ujarnya.
.
.
Asmin berharap kepada masyarakat untuk dapat meramaikan kedai Bubur Ayam Kang Manaf, karena dengan usahanya yang seperti ini saja, dirinya pun tetap bersedekah kepada sesama.
.
.
"MaSyaaAllah, ramaikan kedai Bubur Ayam Kang Manaf di hari hari lainnya, semangat beliau bersedekah sungguh luar biasa. Semoga bisa menjadi ladang pahala beliau. Aamiin"Harapnya. (Maulana)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduli #pedulisesama #peduliyuk #tolong #donasi #berbaginasi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung