Breaking News

Sebuah Mobil yang Masuk Kuburan Dekat Museum Lampung Gegerkan Warga



Sebuah Mobil yang Masuk Kuburan Dekat Museum Lampung Gegerkan Warga

Kecelakaan yang terjadi dekat museum Lampung atau tepatnya dekat Underpass Universitas Lampung (Unila), mengakibatkan sebuah mobil masuk pekarangan kuburan. Kamis (1/8/2019) sekitar pukul 23.40 WIB.
.
.
Menurut informasi yang dihimpun, lakalantas tersebut melibatkan antara mobil sedan BMW berwarna hitam Nopol B 1383 WDY dan mobil avanza berwarna silver nopol BE 1706 CY.
.
.
"Sekitar jam 23.40 an, ada lakalantas antara BMW dan Avanza, sempat bikin geger warga"kata Bagus Mahendra Pubian warga yang melintas.
.
.
Terkait apakah ada korban jiwa dalam lakalantas ini. Bagus mengatakan tidak ada korban jiwa, kedua pengemudi baik pengemudi BMW dan pengemudi Avanza selamat.
.
.
"Masing-masing pengemudi, Alhamdulillah selamat"Ujarnya.
.
.
Terpisah dari itu, warga lainnya Novando Putra Sonavel mengaku juga sempat geger melihat adanya lakalantas yang terjadi samping SMPN 22 Bandar Lampung.
.
.
"Geger, ngeliat posisi mobil bisa nyungsep kaya bgtu"Kata Novan warga yang melintas. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #lakalantas #kecelakaan #kuburan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung