Breaking News

Saat Ini, Badak Lampung FC Berada di Peringkat 17



Saat Ini, Badak Lampung FC Berada di Peringkat 17

Kalah dari Persebaya Surabaya, saat ini Badak Lampung FC berada di peringkat 17 pada klasemen pekan 15.
.
.
Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung. Selasa (20/8/2019) sore menjelang malam, Skor akhir Badak Lampung FC vs Persebaya Surabaya dengan skor akhir 1-3.
.
.
Atas pertandingan ini, Persebaya Surabaya naik ke posisi 6 klasemen Liga 1 2019 dengan total 21 poin.
.
.
Sementara, Badak Lampung FC masih berada di zona merah, dengan menduduki posisi ke 17 klasemen Liga 1 2019 dengan total 12 poin.
.
.
Kekalahan Badak Lampung FC di kandang, membuat kekecewaan tersendiri para penonton yang hadir menonton di stadion sumpah pemuda.
.
.
"Ya, kecewa tapi ya tetap mendukung, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi"Ujar Agung Prawoto Warga Bandar Lampung kepada infokyai, Selas (20/8/2019).
.
.
Agunk pun berharap manajemen Badak Lampung FC, harus mengambil langkah serius terkait susunan pemain dan juga pemain yang ada di Badak Lampung FC.
.
.
"Harus ambil langkah serius, agar ada perubahan nyata"Ujarnya.(red)
.
.
Skor Akhir Badak Lampung FC Lawan Persebaya 1 - 3 https://bit.ly/2zdSOs1

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #kemerdekaan #agustus #kreatif #keren #lomba #bola #sepakbola #badaklampungfc

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung