Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Agustus 11

Polisi Respon Cepat Video Kakek Dibully Sejumlah Pemuda di Pringsewu yang Viral di Medsos



Polisi Respon Cepat Video Kakek Dibully Sejumlah Pemuda di Pringsewu yang Viral di Medsos

Beredarnya video sejumlah pemuda yang bully seorang kakek di Pringsewu, langsung direspon cepat oleh Polsek Pardasuka Polres Tanggamus.
.
.
Video berdurasi singkat tersebut, memperlihatkan aksi yang kurang pantas dilakukan kepada seseorang yang lebih tua.
.
.
Mengetahui hal itu, Kapolsek Pardasuka AKP Martono, SH. MH langsung bergerak cepat dan melakukan indentifikasi lokasi bersama Babinsa Koramil dan berhasil menemukan kakek dimaksud video tersebut.
.
.
"Video itu dibuat di depan Pos Ronda Dusun Erih Pekon Rantau Tijang Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu," ungkap AKP Martono dalam keterangannya melalui sambungan telfon, Sabtu (10/8/19) malam.
.
.
Lanjut AKP Martono bahwa kakek tersebut merupakan tunawisma yang biasanya beristrahat tidur di gardu pos Kamling di dusun setempat, bahkan pakaiannya juga ada digardu tersebut.
.
.
"Identitasnya bernama Hamdan, umur 60 tahun, berprofesi bujangan. Kakek Hamdan tidak memiliki rumah dan bukan warga Pekon Rantau Tijang namun ada keluarga di Pekon Pardasuka,". kata AKP Martono.
.
.
AKP Martono menyampaikan, untuk saat ini, kakek Hamdan telah ditemukan masih berada di Pekon Rantau Tijang namun para terduga pelaku masih dalam pencarian.
.
.
"Untuk kakek Hamdannya sudah berhasil ditemukan telah kami bawa ke Asrama Polsek, untuk para pelakunya masih dalam pencarian," ujarnya.
.
.
Ditambahkan AKP Martono, pihaknya telah berkoordinasi dengan Camat Pardasuka, Koramil dan keluarga kakek Hamdan guna menindaklanjuti kejadian tersebut.
.
.
"Saat ini, kami bersama Camat dan Koramil dan keluarga kakek Hamdan di Asrama Polsek, perkembangan selanjutnya akan kami informasikan," pungkasnya. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #videoviral #kasihan #bapak #pemuda #miris #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments