Breaking News

Pelaku yang 'Gorok' Leher Warga di Tanggamus Diamankan Polisi



Pelaku yang 'Gorok' Leher Warga di Tanggamus Diamankan Polisi
Seorang pelaku pembunuhan yang 'gorok' leher warga di Pekon Tanjung Gunung Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus Minggu (25/8/19) sore, berhasil diamankan Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Tanggamus.
.
.
J (45) Warga yang berdomisili di Natar tewas akibat kena luka 'gorok' dilehernya yang dilakukan oleh pelaku berinisial MS (46) Warga Tanggamus.
.
.
Plh. Kapolres Tanggamus AKBP Joko Bintoro, SH. SIK melalui Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, SH mengungkapkan peristiwa pembunuhan dilakukan pelaku terhadap korbannya J Als A (45) beralamat di Kecamatan Pulau Panggung, Tanggamus.
.
.
"Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 Wib, dan pelakunya sendiri diamankan pada pukul 19.00 Wib," ungkap AKP Edi Qorinas dalam keterangannya, Minggu (25/8) petang.
.
.
Lanjutnya, antara pelaku dan korban sebenarnya saling mengenal walaupun korban berdomisili di Natar Lampung Selatan, pada saat itu bersama temannya ke tempat berlatih ayam.
.
.
Entah sebab apa, Pelaku mendengar korban cekcok mulut dengan kakak kandung pelaku. Ketika korban diduga hendak mengeluarkan senjata, korban langsung dilukai lehernya dari belakang oleh pelaku.
.
.
"Senjata yang dimaksud korban tersebut entah ada atau tidak atau sekedar ancaman saja, amun pelaku langsung menyambut leher korban dari belakang," ujarnya.
.
.
Kasat Reskrim menegaskan, untuk profil korban sendiri, pihaknya masih mendalami keterangan saksi-saksi.
.
.
Sementara, Pelaku MS mengaku perbuatannya secara spontan ketika korban mengancam kakak kandungnya. "Saya spontan melalukan itu sebab dia mengancam kakak saya"Ucapnya (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung