Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Agustus 17

Pekan Raya Lampung Mulai Buka Dari Pagi Dalam Menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia


Pekan Raya Lampung Mulai Buka Dari Pagi Dalam Menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia

Pada tanggal 17 Agustus bertepatan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Pekan Raya Lampung (PRL) akan dibuka mulai dari pagi atau sekitar pukul 10.15 WIB.
.
.
Ketua PRL Richo Tambuse mengatakan bahwa pada tanggal 17 Agustus 2019, Pekan Raya Lampung (PRL) akan dibuka mulai dari pagi hari.
.
.
"Besok mulai jam 10 pagi kita udah buka"Kata Richo kepada infokyai, Jum'at (16/8/2019) malam.
.
.
Terkait dibukanya PRL mulai dari pagi, Richo menjelaskan, dikarenakan akan ada banyak agenda perlombaan yang digelar nantinya di acara PRL, dan bahkan ada Festival kuda lumping.
.
.
"Lomba ada siang habis zhuhur, biasa lomba 17 Agustus seperti tarik tambang, lomba karung  seperti itulah, dan juga nanti akan ada festival kuda lumping"Ujarnya.
.
.
Lanjut Richo, pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 ini, terkait masalah harga tiket Pekan Raya Lampung 2019 ada harga khusus yakni Rp.5.000, namun saja hanya berlaku sampai jam 17.00 WIB, kemudian setelah pukul 17.00 s.d Selesai berlaku kembali Rp.10.000.
.
.
"Untuk harga tiket yang 5 ribu itu mulai pagi sampai jam 5 sore, nanti jam 6 sampai malam 10 Ribu lagi, karena pagi itu untuk menyemarakkan 17 Agustus, jadi harga tiket 5 ribu"Tuturnya.
.
.
Richo menambahkan, Pada malam harinya nanti di acara Pekan Raya Lampung 2019 akan di meriahkan oleh Ludruk, yaitu pentas seni atau lawakan dari Komunitas Ludruk di Jakarta
.
.
"Nanti malamnya akan ada Ludruk yaitu tontonan seperti srimulak, lawakan"Papar Richo. (Tio/ik)
.
.
@pemprov_lampung @arinal_djunaidi @noenia_ch @pekanrayalampung2019 @pt.orizpro
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #pekanrayalampung #prl2019 #eventlampung #acaralampung #kemerdekaan #lomba17an

Artikel Terkait

Comments
0 Comments