Breaking News

Parade Budaya Lampung di festival Krakatau 2019



Parade Budaya Lampung di festival Krakatau 2019

Parade Budaya dan Tapis Lampung yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dalam gelaran Festival Krakatau 2019 pada hari Minggu, (25/8/2019) terlihat banyak masyarakat yang antusias melihatnya.
.
.
Dari pantauan infokyai di lokasi, masyarakat terlihat banyak yang mengabadikan dengan gadgetnya momentum parade budaya Lampung pad Festival Krakatau 2019 ini.
.
.
"Parade budayanya keren, banyak ilmu yang bisa didapatkan, dan saya melihat lihat apa saja yang ada di parade ini."Kata Rian salah seorang warga Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019).
.
.
Lanjutnya, parade Budaya Lampung saat ini, terlihat dimeriahkan oleh perwakilan Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Lampung dengan menggunakan pakaian adat yang menjadi daya tarik ke masyarakat yang melihat parade budaya tersebut.
.
.
"Ya, ada kabupaten Lampura, pesawaran dan masih banyak lagi, pake pakaian adat"Ujarnya.
.
.
Sementara itu, Penonton Parade Budaya Lampung lainnya, Nia mengaku juga merasakan senang bisa melihat secara langsung kegiatan Festival Krakatau 2019 ini.
.
.
"Ya, senang bisa lihat langsung"Katanya. (Red).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #adatlampung #budayalampung #pawaibudaya #festivalkrakatau

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung