Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Agustus 12

Nikmati Relaksasi Bernuansa Bambu di Ayunda Spa Lampung


Nikmati Relaksasi Bernuansa Bambu di Ayunda Spa Lampung

Nikmati relaksasi tubuh bernuansa bambu yang baru ini hadir di Ayunda SPA yang berada di Jalan Mesuji No 51 atau tepatnya di Belakang Kantor RRI Bandar Lampung.
.
.
Ayunda SPA yang resmi dibuka pada hari Jum'at (9/8/2019) ini, mengusung konsep dengan nuansa tradisional dengan salah satu ciri khasnya menggunakan bambu.
.
.
Owner Ayunda SPA, Manda Ayunda mengatakan bahwa di Ayunda SPA ada yang membedakan dengan SPA lainnya yang ada di Bandar Lampung terutama dengan ciri khas bambu yang ada di Ayunda SPA.
.
.
"Ayunda Spa ini yang membedakan dengan SPA yang lain itu kita ada pemijatan menggunakan bambu, jadi bambu yang akan kita gunakan kita rebus terlebih dahulu dengan menambahkan bumbu rempah-rempah khas Ayunda"Kata Manda kepada wartawan, Jum'at (9/8/2019)
.
.
Lanjut Manda, dengan menggunakan bambu sebagai relaksasi tubuh, maka nantinya dapat menghantarkan panas ke tubuh dengan alami.
.
.
"Mengapa menggunakan bambu, karena batang bambu ini dapat menghantarkan panas ke tubuh sehingga saat dipijat rasa hangat menyebar ke area persendian yang tegang"Ujarnya.
.
.
Tak hanya menyediakan perawatan badan saja, di Ayunda SPA juga anda bisa melakukan perawatan rambut, waxing, perawatan tangan & kaki, perawatan wajah dan bleacing. Selain itu, Ayunda SPA juga menyediakan fasilitas Free WiFi dan Gratis minuman.
.
.
Manda menambahkan, selama bulan Agustus 2019 ini ada promo menarik lho yang disediakan Ayunda SPA untuk masyarakat yang hadir.
.
.
"Ada Promo potongan harga 15 % khusus Body Treatment selama bulan Agustus 2019"Tuturnya (tio/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments