Breaking News

Motor Connection Sukses Menggelar Budayo Ride 2019


Motor Connection Sukses Menggelar Budayo Ride 2019



BUDAYO RIDE 2019 yang digelar oleh The motor connection pada hari Minggu, (25/8/2019) berjalan dengan sukses.
.
.
Panitia Budayo Ride 2019, Ryan Madya mengatakan bahwa acara Budayo Ride 2019 ini, merupakan acara tahunan yang sudah kedua kalinya kami selenggarakan.
.
.
"Tahun kemarin berjalan sukses, dan pada tahun ini pun berjalan sukses"Kata Ryan Madya kepada wartawan.
.
.
Lanjut Ryan, event ini merupakan event yang kegiatannya mengangkat Budaya Lampung namun memperkenalkannya dengan cara berkeliling bersama dengan mengendarai kendaraan roda dua.
.
.
"Mengangkat budaya lampung sambil motoran"Ujarnya.
.
.
Acara ini juga, sekaligus memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 ini. Ryan mengaku, dengan adanya event ini bisa mengumpulkan ratusan Bikers dari berbagai jenis kendaraan bermotor.
.
.
"Kegiatan ini, berhasil mengumpulkan ratusan bikers dari berbagai jenis motor dari anak muda hingga paruh baya, dan yang serunya banyak lady bikers yang turut serta acara ini."Tuturnya.
.
.
Sementara itu, Derry Martha dan Kreshna sebagai salah satu perwakilan tmc menuturkan, bahwa kegiatan ini non profit alias tidak memiliki sponsor utama dan dana nya di dapat dari hasil bantuan anggota komunitasnya berjalan sukses.
.
.
"Berjalan sukses, semoga kedepannya juga sukses"Katanya.
.
.
Lanjutnya, The Motor Connection melalui budayo ride memiliki mimpi untuk memutus sekat sekat anak motor di Lampung agar bersatu padu.
.
.
"Walau berbeda jenis tunggangan kuda besi mereka, sekaligus untuk mengangkat adat dan budaya lampung dan rasa cinta tanah air. lestarikan budayo!"Ujarnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung