Breaking News

Momen Idul Adha, Herman HN Undang Warga ke Rumah Dinas



Momen Idul Adha, Herman HN Undang Warga ke Rumah Dinas

Pada momentum Hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 M. Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengundang masyarakat untuk dapat hadir bersilaturahmi bersama di rumah dinasnya.
.
.
"Rumah Wali Kota, rumah rakyat, mau siapa saja, mau wartawan, mau rakyat biasa, siapa saja, saya terima"Ujar Herman HN kepada awak media di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Minggu (11/8/2019).
.
.
Lanjut Herman HN, namun jika ada yang ingin bersilaturahmi ke rumah dinas Wali Kota Bandar Lampung waktunya jangan sampai sore, dikarenakan ada agenda kegiatan lainnya.
.
.
"Tapi, jangan sampai sore, karena ada keperluan lainnya"Tutur Herman HN.
.
.
Dalam memaknai Hari Raya Idul Adha ini. Herman HN berpesan untuk dapat kita bersama-sama mengisi pembangunan, karena hal itu termasuk dalam perjuangan.
.
.
"Mari kita isi pembangunan ini. Itu perjuangan juga. Bagaimana berqurban untuk kebersamaan, untuk kesejahteraan rakyat, tujuannya sejahtera"Kata Herman HN. (Putra).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #takbir #iduladha #malamtakbiran #masjid #pemuda #sholat #obor #iduladha
11 jam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung