Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Agustus 11

Momen Idul Adha, Herman HN Undang Warga ke Rumah Dinas



Momen Idul Adha, Herman HN Undang Warga ke Rumah Dinas

Pada momentum Hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 M. Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengundang masyarakat untuk dapat hadir bersilaturahmi bersama di rumah dinasnya.
.
.
"Rumah Wali Kota, rumah rakyat, mau siapa saja, mau wartawan, mau rakyat biasa, siapa saja, saya terima"Ujar Herman HN kepada awak media di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Minggu (11/8/2019).
.
.
Lanjut Herman HN, namun jika ada yang ingin bersilaturahmi ke rumah dinas Wali Kota Bandar Lampung waktunya jangan sampai sore, dikarenakan ada agenda kegiatan lainnya.
.
.
"Tapi, jangan sampai sore, karena ada keperluan lainnya"Tutur Herman HN.
.
.
Dalam memaknai Hari Raya Idul Adha ini. Herman HN berpesan untuk dapat kita bersama-sama mengisi pembangunan, karena hal itu termasuk dalam perjuangan.
.
.
"Mari kita isi pembangunan ini. Itu perjuangan juga. Bagaimana berqurban untuk kebersamaan, untuk kesejahteraan rakyat, tujuannya sejahtera"Kata Herman HN. (Putra).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #takbir #iduladha #malamtakbiran #masjid #pemuda #sholat #obor #iduladha
11 jam

Artikel Terkait

Comments
0 Comments