Breaking News

Mantap, Siswi MAN 2 Lampura Wakili Lampung sebagai Peserta Parlemen Remaja 2019 di Jakarta



Mantap, Siswi MAN 2 Lampura Wakili Lampung sebagai Peserta Parlemen Remaja 2019 di Jakarta

Mantap..!! Seorang siswi yang berasal dari MAN 2 Lampura yang diketahui bernama Dwi Septia Ningrum (17) kelas XII MIA, terpilih mewakili Lampung menjadi salah satu peserta Parlemen Remaja 2019.
.
.
Dwi terpilih menjadi salah satu peserta yang lulus dari hasil seleksi 11.825 siswa yang mendaftar.
.
.
Dwi akan mengikuti kegiatan Parlemen Remaja 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 2 s.d 6 September 2019 di Wisma DPR RI Cikopo, Cisarua, Bogor dan di Gedung DPR RI , Jakarta.
.
.
Parlemen Remaja adalah suatu kegiatan yang diadakan oleh Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI, Bertujuan untuk memasyarakatkan fungsi dan peranan DPR RI kepada remaja sebagai generasi penerus bangsa, dan memberikan pemahaman kepada remaja tentang proses pembuatan kebijakan publik di parlemen serta meningkatkan pemahaman remaja tentang proses demokrasi di Indonesia.(Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #kemerdekaan #agustus #kreatif #peduli #kerja #semangatkerja #pelajar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung