Breaking News

Lihat si Bapak Penjual Es Naik sepeda Ini, Jangan Lupa Dibeli



Lihat si Bapak Penjual Es Naik sepeda Ini, Jangan Lupa Dibeli

Mencari uang berkeliling kesana kemari, dengan kondisi badan yang sudah tidak muda lagi, hal inilah yang menjadi apresiasi lebih untuk si bapak penjual es kul kul ini.
.
.
Si bapak berdagang es dengan menggunakan sepeda, dia berkeliling kesana kemari menjajakan jualannya ke warga-warga yang ia lalui.
.
.
Warga Way Kandi, Citra Paramitha mengatakan ketika itu bertemu si bapak berjualan di daerah Way Kandis, dan beliau berdagang dengan menggunakan sepeda.
.
.
"Aku liat bapak itu di jalan cempaka 3 way kandis. bawa dagangan eskrim nya make sepeda. Udh aku tanyain nama nya tp dia malah jawab *mau jualan lg ke perumnas situ. Perumdam juga"Kata Citra menceritakan kepada infokyai, Jum'at (23/8/2019).
.
.
Lanjutnya, melihat semangat juang si bapak berjualan dalam mencari rejeki, perlu diacungkan jempol, karena beliau pun terlihat udah tua tapi masih gigih dalam berdagang.
.
.
"Keliatan Udh tua bgt, jalan bawa sepeda aja gemeter. Tolong yang lihat si bapak bantu beli ya"Ujarnya
.
.
Perlu diketahui, untuk harga es yang dijual si bapak, kisaran harga Rp. 5.000 s.d Rp. 10.000. (Maulana)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduli #ayopeduli #bantu #dagang #berdagang #jualan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung