Breaking News

Kemacetan yang Terjadi di Jalan Tirtayasa, Ternyata ada Perbaikan



Kemacetan yang Terjadi di Jalan Tirtayasa, Ternyata ada Perbaikan

Terkait kemacetan yang terjadi di Jalan Pangeran Tirtayasa Sukabumi Bandar Lampung. Selasa (6/8/2019) sore, ternyata karena adanya perbaikan jalan.
.
.
Pusat perbaikan jalan tersebut terletak di dekat perumahan Wijaya 3. Dari pantauan infokyai di lokasi, Selasa (6/8/2019) sore, ruas badan jalan menjadi satu arah yang boleh dipergunakan.
.
.
Sementara ruas badan jalan yang biasa dipergunakan kendaraan melintas dari arah Antasari menuju ke arah Sukabumi sedang mengalami perbaikan.
.
.
Oleh itu, ruas badan jalan yang biasa dipergunakan kendaraaan melintas dari arah Sukabumi menuju ke Antasari, sementara ini dipergunakan untuk dua arah, sehingga menjadi cukup sempit bagi kendaraan yang melintas.
.
.
Papan himbauan pun sudah diletakan yang bertuliskan "Mohon maaf ada penyempitan jalan. Ada peningkatan Jalan Tirtyasa (Rigit)".
.
.
"Ya, cukup macet namun ya harus sabar karena kan buat perbaikan jalan juga. Jalan rusak ngeluh, masa mau diperbaiki gini ngeluh juga hehe. Ya jadi harus sabar, semoga bisa segera selesai"Kata pengendara yang melintas.
.
.

Pada hari Rabu (7/8/2019) siang, kembali infokyai pantau di lokasi, (foto diatas) terkait perbaikan jalan sudah semakin berproses dan sudah terlihat ada perkembangan perbaikan jalan. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #pengawas #jalanrusak #perbaikanjalan #jalanmulus

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung