Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Agustus 9

Karena Hidup Lebih Indah dengan Saling Menghargai



Karena Hidup Lebih Indah dengan Saling Menghargai
Manusia adalah makhluk sosial, yang pastinya akan membutuhkan orang lain dalam hidupnya. Seperti halnya dalam ruang lingkup keluarga, manusia membutuhkan satu dengan lainnya untuk saling berinteraksi dan saling membantu.
.
.
Bilamana, contoh dalam ruang lingkup sebuah organisasi, untuk menghidupkan suasana dengan adanya anggota baru, sesama anggota harus kenal dan juga harus menjalankan sesuai apa visi misi organisasi tersebut, untuk mencapai tujuan.
.
.
Seperti video yang Infokyai tayangkan, memperlihatkan ada seorang anak yang memakai pakaian warna kuning yang sedang berjalan menghampiri teman-temannya.
.
.
Diperhatikan, secara detail si bocah tersebut memiliki kekurangan yakni kaki kanannya, terlihat berbeda dengan manusia pada normalnya.
.
.
Namun saja, saat si bocah itu berkumpul dengan teman-temannya. Temannya pun melihat dan ada yang langsung memeluk dirinya.
.
.
Kemudian, mereka pun bermain berlari-lari bersama. Alangkah indahnya, saling menghargai satu dengan lainnya.
.
.
Petik hikmahnya dalam video ini, bahwasanya hidup itu harus bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, karena masih banyak orang diluar sana yang jauh lebih dibawah anda. Renungkan, semoga kita semua bisa menjadi lebih baik dan baik lagi kedepannya. Aamiin. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #videoviral #berbagisemangat #semangat #motivasi #videomotivasi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments