Breaking News

Kaca Bus Suporter PSS Sleman Pecah Akibat Dilempar Batu Oknum Tak Bertanggung Jawab



Kaca Bus Suporter PSS Sleman Pecah Akibat Dilempar Batu Oknum Tak Bertanggung Jawab

Kaca Bus suporter PSS Sleman pecah akibat dilempar benda keras seperti batu oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Jum'at (9/9/2019) malam.
.
.
Video peristiwa itu pun viral beredar di media sosial. Diketahui kejadiannya berada di Jalan Ryacudu Sukarame Bandar Lampung.
.
.
Humas Blaster Saburai, Fans Base Badak Lampung FC, Devi Febriani mengatakan memang benar ada bus suporter PSS Sleman yang kacanya pecah akibat dilempar batu oleh oknum tidak bertanggung jawab.
.
.
"Kedatangan PSS Sleman kemarin kita sambut dengan baik sama anak-anak Blaster Saburai. Dan terkait peristiwa bus suporter PSS Sleman yang pecah. Pihak kami pun membantu mengururusi masalah tersebut ke pihak kepolisian"Kata Devi kepada Infokyai, Sabtu (10/9/2019).
.
.
Lanjut Devi, pada saat pertandingan antara Perseru Badak Lampung FC dengan PSS Sleman di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung, dari awal hingga selesai pertandingan berjalan aman dan kondusif.
.
.
"Kita sambut juga di stadion, dari sebelum pertandingan smpe setelah pertandingan itu ga ada kekacauan. Aman dan kondusif"Ujarnya.
.
.
Devi menegaskan, pihak Blaster Saburai menyambut baik dan tidsk ads permasalahan apapun dengan pihak PSS Sleman.
.
.
"Tidak ada masalah. PSS Sleman dengan Lampung saudara. intinya bukan dari anak blaster🙏🏻🙏🏻"Tegas Devi.
.
.
Devi menambahkan, semoga oknum pelempar tersebut bisa segera ditangkap oleh pihak kepolisian, karena sangat meresahkan untuk masyarakat.
.
.
"Semoga bisa cepat tertangkap"Harapnya. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #bola #sepakbola #polisi #kacapecah #badaklampung #psssleman

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung