Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Agustus 30

Jum'at Bekah. Cukup Bayar Pakai Do'a Gratis Satu Kotak Nasi Ayam


Jum'at Bekah. Cukup Bayar Pakai Do'a Gratis Satu Kotak Nasi Ayam


Bagi masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya yang melintas di depan Ikan Bakar Gembul (IBG) silahkan mampir, karena lagi ada promo lho.

Promo ini, merupakan salah satu kegiatan sosial IBG setiap hari Jum'at, jadi cukup membayar pakai doa yang telah ditentukan oleh pihak IBG nantinya akan mendapatkan satu kotak nasi ayam.

"Dimulai dari jam 10.30 s.d 12.00 WIB, 1 faktur pembelian 1 nasi paket ayam. Kesempatan terbatas dan diutamakan untuk kaum dhuafa"Kata Ika Septiana selalu pihak manajemen Ikan Bakar Gembul kepada Infokyai, Kamis (29/8/2019)

Diberitakan sebelumnya, alhamdulillah, sedekah Jumat Berbagi, pada tanggal 2 Agustus 2019 terkumpul sebanyak 158 nasi kotak.

Ratusan nasi kotak itu, merupakan sumbangan dari berbagai donatur melalui perantara pihak Ikan Bakar Gembul.

"Alhamdulillah, berbagai donatur ramai yang ikutan sedekah Jumat berbagi nasi melalui IBG"Kata Ika Septiana selalu pihak manajemen Ikan Bakar Gembul kepada Infokyai, Sabtu (3/8/2019).

Lanjutnya, kedepannya bagi masyarakat yang ingin ikut sedekah Jumat berbagi bisa datang ke Ikan Bakar Gembul atau bisa menghubungi kontak 0813-6956-9972.


"Ya bisa kontak saya langsung. Jazakumullah Khairan Katsiran buat yang sudah ikut berdonasi minggu ini.Semoga Allah melipatgandakan rezeki dan memudahkan segala urusan semua donatur Sedekah Jumat Berbagi Aamiin 😇"Ujarnya

Ika pun menyampaikan jangan takut miskin karena bersedekah, karena dengan sedikit nominal apa yang kalian miliki saat ini, itulah yang berarti.

"Jadi tak perlu nunggu kaya, sedikit apa yang kalian punya pun, bisa disedekahkan, kita sama-sama membantu untuk berbagi kepada sesama"tuturnya

Tambah Ika, dalam kegiatan berbagi Jum'at ini sudah disalurkan kepada anak yatim - kaum dhuafa (fakir/miskin/janda/anak terlantar/penyandang disabilitas) & yang membutuhkan.

"Semarakkan Hidupmu dengan Sedekah, Agar Hartamu Berkah 😇"paparnya. (Ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments