Breaking News

Juara Piala E-Sport Pekan Raya Berpesan Jangan Angap Remeh, Karena Banyak Prestasi dari Game

Foto ian PWRI

Juara Piala E-Sport Pekan Raya Berpesan Jangan Angap Remeh, Karena Banyak Prestasi dari Game

Piala E-Sport PUBG di Pekan Raya Lampung (PRL) 2019, berhasil diraih oleh Ahmad Reynie (23) bersama dengan 2 orang temannya.
.
.
Pada malam pengumuman pemenang lomba E-Sport PUBG yang bersamaan dengan Penutupan Pekan Raya Lampung 2019 pada hari Minggu (18/8/2019) malam, Ahmad Reynie mengaku merasa senang bisa menang dalam perlombaan E-Sport PUBG di PRL 2019.
.
.
"Ya senang aja bisa menang di turnamen yang besar gitu kan" Katanya saat diwawancarai wartawan, Minggu, (18/8/2019)
.
.
Ahmad pun berpesan agar tidak menganggap remeh game, karena dari game pun bisa menunjukkan prestasi yang bergengsi kepada khalayak umum.
.
.
"Saya bilang masih banyak orang yang menganggap remeh tentang game gitu kan, ah main game buat apa sih, ngabis-ngabisin waktu, ngabis-ngabisin uang gitu kan, tapi ya kenyataan nya banyak prestasi yang dapat di raih dari game gitu."Ujarnya
.
.
Sementara itu, Panitia PRL E-sport, Rendra noervian mengatakan kedepannya akan ad banyak perlombaan game lagi yang akan diselenggarakan di Lampung.
.
.
"InSyaaAllah kedepannya kita akan mengadakan lomba lagi, yang bakal lebih seru dan bergengsi"Kata Rendra.
.
.
Rendra pun berharap, masyarakat khususnya kalangan muda, dapat ikut turut serta berpartisipasi dalam perlombaan game berikutnya yang nantinya akan diselenggarakan.
.
.
"Ya, rencana sudah ada, nanti akan dikabari lebih lanjut"Ujarnya. (Tio/ik)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #pekanrayalampung #prl2019 #eventlampung #acaralampung #kemerdekaan #lomba17an

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung