Breaking News

Innalilahi wa inna ilaihi raji'un, Ibunda SBY Meninggal Dunia


Innalilahi wa inna ilaihi raji'un, Ibunda SBY Meninggal Dunia 

Innalilahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka terdengar dari keluarga besar Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ibunda SBY Tercinta, Siti Habibah meninggal dunia.

Kabar duka itu, disampaikan oleh Annisa Yudhoyono melalui akun instagramnya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un
Allahhummaghfir lahaa warhamha wa'aafiha wa'fu anha...". Telah berpulang Ke Rahmatullah, Ibu Siti Habibah binti Abdul Kohar, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019 pada pk.19.21"Tulis annisayudhoyono.

Lanjut Annisa menuliskan doa kepada almarhumah agar dapat diberikan rahmat, selamatkan, dan juga dimaafkan segala perbuatannya baik disengaja ataupun tidak sengaja.

"Ya Allah... Ampunilah Ibu Siti Habibah binti Abdul Kohar , berilah rahmat padanya, selamatkanlah ia dan maafkanlah ia."Tulisnya

Sambungnya “Hai jiwa yang tenang. Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya. Maka masuklah ke dalam jama’ah hamba-hamba-Ku, masuklah ke dalam syurga-Ku.” (QS. Al-Fajr: 27-30)".

Sebelum menghembuskan napas terakhir, almarhumah Ibunda SBY sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit di kawasan Cibubur. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung