Breaking News

HUT Kota Metro, Nantinya Akan Hadir Ustadz Hanan Attaki, LC


Hut Kota Metro, Nantinya Akan Hadir Ustadz Hanan Attaki, LC

Dalam rangka memperingati HUT Kota Metro ke-82, Pemerintah Kota Metro bekerjasama dengan Ayo Cinta Masjid nantinya akan mengadakan Tabligh Akbar bersama Ustadz Hanan Attaki dari Bandung, di Masjid Taqwa Kota Metro, pada Kamis 15 Agustus 2019 mendatang.
.
.
"InSyaaAllah akan hadirkan Ustadz Hanan Attaki, tanggal 15 mendatang"Kata Sekretaris ACM Rizki Rusandi kepada wartawan, Senin (12/8/2019).
.
.
Lanjut Rizki, terkait agenda kegiatan Tabligh Akbar, pihaknya sudah melakukan audiensi bersama bapak Walikota Metro Hi. Achmad Pairin,S. Sos, dan beliau mendukung kegiatan tersebut.
.
.
"Ahamdulillah beliau sangat mendukung kegiatan tersebut, yang diaminkan oleh Ketua Umum ACM Ust.Haikal Haris djamhari dan Wakil Ketua Umum Nay Nadir."Ujarnya.
.
.
Selain itu, masih kata Rizki untuk rangkaian acara pada malamnya, nantinya akan ada acara kegiatan nonkrong bareng bersama UHA (ustadz hanan attaki, Lc), shalat Isya Berjamaah, Tausyiah, Muhasabah (Doa' Bersama) yang dilaksanakan pada pukul 18.00 WIB s/d Selesai, di Samber Park Kota Metro Lampung.
.
.
"InSyaaAllah akan nongkrong bareng UHA (ustadz hanan attaki, Lc)"Tuturnya.
.
.
Rizki mengingatkan untuk para jama'ah yang nantinya hadir, sebaiknya membawa alas sajadah dari rumah, berwudhu terlebih dahulu, upayakan tidak membawa kendaraan sendiri-sendiri berbarengan untuk menghindari macet.
.
.
“Mari rapatkan shaf, gratis dan terbuka untuk umum. Siapkan infaq terbaikmu, dan jangan lupa untuk mengajak teman,  keluarga dan kerabat."Paparnya. (Maulana)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung