Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Agustus 29

Hendak Mengambil Insentif, Seorang Guru Ngaji di Bandar Lampung Meninggal Dunia



Hendak Mengambil Insentif, Seorang Guru Ngaji di Bandar Lampung Meninggal Dunia 



Innalilahi wa inna ilaihi raji'un, seorang guru ngaji di Bandar Lampung bernama Hariri (64) meninggal dunia. Rabu (28/8/2019) pagi.
.
.
Menurut keterangan pihak keluarga, Ajeng Amaloah mengatakan bahwa kakeknya pada pagi hari itu, hendak mengambil honor insentif guru ngaji di Gedung Semergo Pemerintah Kota Bandar Lampung.
.
.
"Tadi pagi, saat mengantri dan selesai naik tangga kakek saya terlihat memegang dadanya dan bilang 'tolong saya gk kuat' dan akhirnya jatuh pingsan"Kata Ajeng kepada infokyai.
.
.
Lanjutnya, teman kakek pun yang juga sesama guru ngaji bersama masyarakat lainnya membawa kakek ke Rumah Sakit Cokrodipo Bandar Lampung.
.
.
"Kabarnya sudah meninggal dijalan, namun sempat dibawa ke rumah sakit, dan pihak keluarga meminta untuk di RJP (pompa jantung) namun sudah tak tertolong lagi. Akhirnya jenazah dibawa kerumah duka menggunakan ambulance"Ujarnya.
.
.
Sebelumnya, Sang kakek emang sedang sakit, tapi karena beliau hendak mengambil insentif guru ngaji, kakek pun memaksakan diri untuk berangkat.
.
.
"Beliau juga ada riwayat sakit jantung, dan darah tinggi"Tuturnya.
.
.
Sesampai jenazah di rumah duka, beberapa saat kemudian almarhum dimakamkan di TPU Bukit Kemiling Permai Bandar Lampung sekitar pukul 13.00 WIB.
.
.
"Pada sore harinya sekitar pukul 16.00 WIB, Bapak Walikota Bandar Lampung, Herman HN datang ke rumah duka."Papar Ajeng.
.
.
Dia menambahkan, bagi masyarakat yang mengenal almarhum Hariri, Guru Ngaji di Bandar Lampung ini, doakan almarhum yang terbaik dan bilamana almarhum ada kesalahan baik disengaja ataupun tidak disengaja mohon dimaafkan.
.
.
"Mohon doakan alamarhum kakek Hariri bin Saman yang terbaik, agar almarhum diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya serta Khusnul khatimah. Aamiin"Paparnya.
.
.
Perlu diketahui, Almarhum Hariri ini merupakan bekerja sebagai marbot sekaligus guru ngaji di Pondok Pesantren Al Firdaus Kemiling Bandar Lampung. (Maulana)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments