Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Agustus 21

Esska Band Asal Lampung yang tengah Berjuan di di Bidang Musik


Esska Band Asal Lampung yang tengah Berjuan di di Bidang Musik

Mantap, kembali anak-anak muda Lampung berhasil menorehkan karya dibidang musik namun saja karya mereka tak akan bisa berkembang tanpa adanya dukungan dari masyarakat Lampung itu sendiri.
.
.
Esska adalah band asal Lampung yang saat ini sedang berjuang di Ibukota untuk bergabung di salah satu Industri Musik Indonesia.
.
.
"Esska saat ini masih berjuang untuk masuk ke Industri Musik Indonesia. Mohon bantuan dukungannya semua masyarakat Lampung agar Esska bisa membanggakan nama Lampung"Kata Perwakilan Pihak Manajemen Esska, Riyan Wibowo kepada wartawan, Rabu (14/8/2019).
.
.
Riyan melanjutkan, saat ini Esska baru saja merilis Single pertamanya yang berjudul "PULANG". Rian pun berharap dengan lagu ini, semoga bisa menjadi sebuah karya yang bisa mengharumkan nama Lampung di perindustrian musik Indonesia.
.
.
"Semoga Lagu ini diiterima di berbagai kalangan pencinta musik, dan menjadi Kebanggaan untuk Tanah kelahiran BANDAR LAMPUNG tercinta"Harap Riyan.
.
.
Terkait personil siapa saja yang ada di Esska yakni, ada Evika fajar baiti sebagai vokalis, Andreas teliti anggitan sebagai gitaris dan bergabung di MK records (label).
.
.
"Terimakasih atas dukungan do'a nd suport kalian untuk kami. 🙏 Suport by : @infokyai, @mkrecordsid, @evikafajarbaiti, @andreastelitianggitan, @riiand14, @hanuramuaic.id"Tuturnya. (Putra)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments