Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Agustus 16

Detik-detik Polisi di Cianjur Terbakar Saat Kawal Demo



Detik-detik Polisi di Cianjur Terbakar Saat Kawal Demo
Aksi unjuk rasa puluhan mahasiswa dari berbagai elemen di depan kantor bupati Cianjur, Jawa Barat, Kamis (15/8/2019) siang, sempat ricuh.
.
.
Aksi tersebut pun viral di media sosial lantaran ada video detik-detik pelemparan cairan yang diduga bensin bahkan hingga mengenai api menyulut ke beberapa petugas yang saat itu tengah mengawal demo.
.
.
Telrihat seperti video yang tengah viral beredar tersebut, terlihat ada oknum yang melempar sesuatu ke kerumunan massa dan petugas.
.
.
Hingga akhirnya, benda yang dilempar yang belum diketahui apa jelasnya namun diduga bensin pun pecah di tengah kerumunan massa.
.
.
Kemudian, cairan itu pun menyulut api yang berasal dari bakaran ban bekas tepat ditengah massa dan petugas.
.
.
Atas hal itu pun, beberapa orang petugas dari Polres Cianjur mengalami luka bakar serius dan dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sayang Cianjur.
.
.
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa korban yang mengalami luka bakar serius dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.
.
.
Perlu diketahui, korban yang dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta, itu atas nama Aiptu Erwin, seorang Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongherang Polsek Cianjur Kota.
.
.
Sementara itu, dua korban lainnya yakni Brigadir Dua Yudi Muslim dan Brigadir Dua FA Simbolon adalah anggota Sat Sabhara Polres Cianjur, Sedangkan satu lagi belum diketahui identitasnya. (*).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #kemerdekaan #agustus #mahasiswa #polisi #demo #terbakar #lukabakar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments