Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Agustus 16

Budayo Ride 2019 Ajak Seluruh Bikers di Lampung Bergabung Menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia


Budayo Ride 2019 Ajak Seluruh Bikers di Lampung Bergabung Menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia

Setelah sukses mengadakan Budayo Ride tahun lalu, The Motor Connection sebagai wadah berkumpulnya pecinta motor (bikers) di Lampung dari berbagai club kembali mengadakan gelaran BUDAYO RIDE 2019, yang akan diadakan pada hari minggu, (25/8/2019) Sekitar pukul 07.30 WIB di Taman Gajah, Enggal Bandar Lampung.
.
.
Penanggung Jawab kegiatan ini Ryan Madya dan Derry Mios menyampaikan, bahwasanya kegiatan ini Gratis dan semua Bikers dari berbagai kalangan boleh ikut bergabung tanpa terkecuali.
.
.
"Cukup bawa motor kesayangan, namun dengan pakaian jenis apapun yang bermotif budaya & adat Lampung, dan bendera merah putih kecil yang di ikat ke motor mereka masing masing dengan semangat kemerdekaan."Kata Ryan kepada wartawan, Kamis (15/8/2019).
.
.
Lanjutnya, Budayo Ride merupakan event yang tujuannya untuk mempersatukan seluruh bikers yang ada di Provinsi Lampung dari berbagai kalangan, dengan jenis dan merk motor apapun, besar atau kecil motornya tak menjadi sekat dalam bersaudara di acara ini. 
.
.
"Kami berharap, walau kita berbeda beda club dan selera mengenai roda dua, tapi semangat persaudaraan sebagai anak bangsa dan bikers harus tetap erat, sekaligus rasa bangga dengan budaya Lampung harus selalu berakar di sanubari."Ujarnya.
.
.
Ryan mengimbau kepada seluruh bikers di Lampung untuk melepaskan perbedaan yang ada, bersatu atas kesatuan hobi yang sama yaitu roda dua, untuk hadir dan berperan serta meramaikan Budayo Ride 2019.
.
.
"Gratis dan justru di akhir acara akan kami bagikan stiker gratis event dan acara ini akan didokumentasikan oleh photographer handal Lampung Bung Rento. Peserta juga wajib menggunakan helm dan taat lalu lintas, santun dijalan dan tidak lupa hore hore ala anak motor, gas pol bors!"Imbaunya. (Ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments