Breaking News

Besok, BVerz Aesthetic Clinic Lampung Opening, ada Banyak Promo Lho


Besok, BVerz Aesthetic Clinic Lampung Opening, ada Banyak Promo Lho

Sebentar lagi BVerz Aesthetic Clinic akan launching lho yai. Klinik ini pertama dan satu-satunya yang menggunakan teknologi tercanggih masa kini dengan menggunakan spa capsule treatment yang berada di Jl. Diponegoro No.81F Gulak Galik Bandar Lampung. 
.
.
Owner BVerz Aesthetic Clinic, Veronica Sendi Anistarini mengatakan bahwa teknologi dengan menggunakan spa capsule treatment nantinya bakal menjadi salah satu daya tarik masyarakat Lampung karena ini adalah teknologi yang canggih dan modern.
.
.
"Dengan alat spa canggih dan modern untuk menghilangkan lemak dan mencerahkan diseluruh tubuh dengan cepat dan efektif"Kata Veronica kepada wartawan, Selasa (6/8/2019).
.
.
Lanjutnya, nantinya BVerz Aesthetic Clinic akan dibuka secara resmi pada hari Kamis, (8/8/2019) dan akan ada promo menarik bagi masyarakat yang hadir berkunjung.
.
.
"Soft Opening pada Kamis 08 Agustus 2019, disc Up To 50% All Treatment. Jadi variatif tergantung treatment"Ujarnya.
.
.
Veronica menambahkan, Pada hari Sabtu 10 Agustus dan 17 Agustus 2019, BVerz Aesthetic Clinic juga ikut berpartisipasi memeriahkan acara Pekan Raya Lampung dengan mengisi Talk Show dan Sale Voucher Treatment Kemerdekaan BVerz Clinic yang akan discount Up To 50% pada hari tersebut.
.
.
"Ya, kami juga akan hadir di Pekan Raya Lampung, jangan lupa ramaikan ya"Tuturnya.
.
.
Tak hanya spa capsule treatment, di BVerz Clinic juga menyediakan Korean slik peel treatment ini dapat menghilangkan sel kulit mati dan membuat wajah terlihat glowing / glass skin, serta Hifu Treatment untuk skin tigthening dan lifting (penghancuran lemak) sehingga wajah tirus dan kencang. (Ian)



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung