Breaking News

Berbagi Kebahagian Mey_Peduli dan Wadah Peduli Kasih di Panti Jompo Tresna Werdha Natar


Berbagi Kebahagian Mey_Peduli dan Wadah Peduli Kasih di Panti Jompo Tresna Werdha Natar

Alhamdullilah kegiatan Bakti Sosial pada Ahad,4 agustus 2019  "Berbagi Kasih Bersama di Panti Jompo" berjalan dengan lancar dan meriah.
Kegiatan tersebut selain bersilaturahmi,pertunjukan sulap oleh Oscar dan di MC oleh Dendi icip-icip menambah kemeriahan acara tsb.
.
.
"Alhamdullilah kegiatan hari ini disupport oleh beberapa pihak berupa snack,buah2an,biskuit,mukena,pampers,enderpad dan juga bubur kacang ijo" ujar Echa sebagai Ketua Pelaksana kegiatan Berbagi Kasih Di Panti Jompo kepada info kyai minggu (4/8/2019).
.
.
Meriska selaku Founder Mey_Peduli mengatakan "kegiatan ini diawali karena rasa prihatin dan sayang kepada nenek kakek yg ada dipanti jompo ini,disaat hari tua nya mereka tidak ada keluarga yg menemani sehingga mereka menghabiskan masa tua nya di Panti Jompo.
.
.
Pak Maman selaku Kepala UPT Panti Jompo Tresna Werdah Natar sangat merespon positif kehadiran Mey_Peduli dan Wadah Peduli Kasih yang sudah meluangkan waktu bisa berbagi kasih dengan Nenek Kakek yang ada di Panti Jompo ini,"smoga mereka terhibur"ujar Pak Maman.
.
.

“Darii ‘Abdullah bin ‘Amr bin ‘Ash radhiyallaahu ‘anhuma, bahwa Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Ridha Allah bergantung kepada keridhaan orang tua dan murka Allah bergantung kepada kemurkaan orang tua"
Semoga kita semua menyayangi dan mengasihi orang tua kita,sebagaimana mereka menyayangi kita hingga kini.


@mey_peduli
@wadahpedulikasih
@otirakitchen
@ayambakargembul
@ikanbakargembul
@dendi_icip_icip

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung