Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Agustus 3

Bantu Yayat Sembuh dari Sakit yang Dideritanya



Bantu Yayat Sembuh dari Sakit yang Dideritanya

Yayat (31) asal waykandis jln.Tirtaria lk:001 gg.amd rt:008 Bandar Lampung ini menderita tumor ganas.
.
.
Sakit ini sudah diderita Bapak Yayat perkiraan selama 6 tahun lamanya. Istri Bapak Yayat bercerita awal sakit cuman dari sariawan dan 6 tahun lalu pernah berobat di Klinik Mitra anda Rajabasa.
.
.
Namun saja, sakit yang dialaminya tak kunjung sembuh. Padahal Bapak Yayat ingin sembuh dari penyakit yang di alaminya dan ingin berobat.
.
.
Tetapi Bapak Yayat belum mempunyai kartu BPJS KESEHATAN dan Jika beliau berobat pun dengan umum kemungkinan untuk biaya yang dikeluarkan cukup besar.
.
.
Selama Bapak Yayat sakit, istrinyalah yang membantu perekomu keluarga, dengan bekerja sebagai buruh cuci dan gosok baju.
.
.
Namun sang istri sekarang tidak bekerja lagi karna untuk membantu suaminya yang sedang sakit. Sehingga biaya hidup keluarga Bapak Yayat dengan istrinya dibantu keluarga, dan saudaranya.
.
.
Mengetahui hal itu, Komil Lampung, IEA Lampung, Puma Lampung bersinergi untuk mengunjungi Bapak Yayat.
.
.
Bilamana ada masyarakat ada yang hendak membantu pengobatan Bapak Yayat bisa langsung donasi ke BRI 80640100 1608 530 An Sutarti (Korlap Komil).
.
.
"Ayo kita bantu buat kesembuhan Bapak Yayat dengan memberikan sedikit donasi, karna sedikit rezeki kalian InSyaAllah akan membantu kesembuhan Bapak Yayat"Kata Korlap Komil Sutarti, Sabtu (3/8/2019). (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduli #pedulisesama #sembuh

Artikel Terkait

Comments
0 Comments