Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Agustus 9

Balita Penderita Jantung Bocor Butuh Uluran Tangan Dermawan



Balita Penderita Jantung Bocor Butuh Uluran Tangan Dermawan

Duka menyelimuti Fatimah Az Zahra dan keluarga, diusia Fatimah yang masih dini harus merasakan sakit yang didiagnosa mengalami Jantung bocor.
.
.
Zahra tinggal di Sukamandi Kel.Bumi Agung Kec.Kalianda Kab. Lampung Selatan. Balita itu, nampak lemah dengan kondisi tubuh agak membiru dikarenakan kurangnya asupan oxygen dalam tubuhnya karena didiagnosa Jantung bocor.
.
.
Pengurus Komunitas Peduli Generasi, Encep supriadi mengatakan bahwa Zahra merupakan Puteri ketiga Ibu Yusnia yang kesehariannya berdagang kue keliling.
.
.
"Fatimah Az zahra diketahui menderita sakit Jantung bocor (TOF) sejak masih berusia 3 bulan, sejak usia itu juga Ayah dari Fatimah pergi entah kemana meninggalkan Fatimah dan ibunya"Kata Encep kepada infokyai, Kamis (8/8/2019).
.
.
Lanjutnya, Sejak itulah Ibu Yusnia berusaha sendiri untuk kehidupan dan kesembuhan Fatimah, dengan memulai berdagang kue jajanan pasar keliling dan selama berkeliling kadang Fatimah di titipkan di neneknya di rumah yang sama dengan Fatimah.
.
.
"Sebelumnya Fatimah sempat di bawa ke rumah sakit sampai ke Rumah sakit jantung harapan kita Dengan fasilitas BPJS namun terputus pada pertengahan tahun ini dikarenakan tidak memiliki biaya transportasi kembali ke Jakarta dan biaya kost disana"Ujarnya.
.
.
Encep menjelaskan, Hingga usia 1,8 tahun Fatimah di rumah tanpa penanganan medis dengan kondisi yang semakin memburuk, bibir dan kuku membiru , pertumbuhan tidak seperti anak pada umumnya bahkan kadang nafas tersengal sesak. .
.
“bantu zahra untuk dapat membantu meringankan keadaannya, melalui donasi peduli pada Rekening
- BCA 2929998884.
- Mandiri 114 00 10935685 An. peduli generasi (berita transfer >> Peduli Balita Fatimah)"Tuturnya. (Maulana)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduli #pedulisesama #peduliyuk #tolong #donasi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments