Breaking News

Antusias Masyarakat Ikut Job Fair Gratis di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung


Antusias Masyarakat Ikut Job Fair Gratis di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung

Job Fair 2019 yang tidak dipungut biaya alias GRATIS ini, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. Selasa (27/8/2019) di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung, terlihat masyarakat berantusias.
.
.
Dari pantauan Infokyai dilokasi, banyak masyarakat yang berdatangan melihat lihat stand perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan.
.
.
Acara Job Fair ini hanya diselenggarakan dua hari saja, dimulai sejak pada tanggal 27 s.d 28 Agustus 2019.
.
.
Diberitakan sebelumnya, Terkait Alur Peserta yang nantinya akan melamar kerja di Job Fair. Udo Akbar menjelaskan kepada Infokyai, bahwasanya Pencaker mendaftarkan diri melalui https://e-bursakeria.kemnaker.go.id/frontend/cf_pencaker.. kemudian Pencaker wajib mengisi data yang diminta.
.
.
"Pencaker menscan lalu mengupload berkas ktp, foto, ijazah, lamaran dengan ketentuan besaran file maksimal 20 mb"Ujarnya.
.
.
Lanjutnya, Pencaker wajib hadir pada saat acara job fair tanggal 27-28 agustus 2019 dilapangan korpri kantor gubernur.
.
.
"Berpakaian sopan dan rapi serta memakai sepatu"Tuturnya.
.
.
Dia menambahkan, Pada saat acara pencaker wajib mengabsen kepada panitiai dengan membawa QR barcode yang sudah di screen shot atau login pada akunnya.
.
.
"Setelah panitia berhasil menscan QR barcode, pencakeri dipersilahkan masuk ke area job fair untuk melihat ke standi perusahaan yang mereka minati."Paparnya.
.
.
Perlu diketahui, Pencaker login menggunakan Android ke web https://e-bursakerja.kemnaker.go.id/. Kemudian, Pencaker menscan QR barcode lowongan yang telah disediakan oleh perusahaan sesuai dengan diminati oleh pencaker.
.
.
"Pencaker dapat memilih lebih dari 1 perusahaan dan lowongan. Jika ada pertanyaan silahkan hub CP. 082385961925"Tutupnya. (Tio/ik).
.
.
Untuk loker lainnya bisa cek di:
@lokeryai
@lokeryai
@lokeryai
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #lokerlampung #lowonganlampung #lowongankerjalampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung