Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Juli 21

Viral Video Aksi Meremas-remas Mie Instan di Medsos


Viral Video Aksi Meremas-remas Mie Instan di Medsos

Mirisnya..!! Aksi tidak pantas atau tidak terpuji kembali viral di media sosial, pada kali ini aksi itu, sejumlah remaja meremas-remas mie instan di tempat perbelanjaan.
.
.
Seperti video viral yang infokyai tayangkan, aksi oknum sejumlah remaja itu meremas-remas mie instan, namun saja entah apa maksud dari remaja tersebut belum diketahui jelasnya.
.
.
Terkait hal itu, membuat netizen siapapun yang melihatnya merasakan miris, dan bahkan ada netizen yang meminta agar oknum tersebut bisa segera klarifikasi atas aksi yang tidak terpuji tersebut.
.
.

لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ
. “Allah tidak mengantuk dan tidak tidur.” (QS. Al-Baqarah: 255)
.
.
Petik hikmahnya dalam video ini yai, bilamana anda berbelanja di sebuah tempat perbelanjaan, sebaiknya jagalah moral dan etika anda, jangan sampai merusak barang-barang yang bukan milik anda.
.
.
Ingatlah Allah SWT mengetahui apa yang selalu kita kerjakan. Semoga kita semua bisa menjadi hamba yang taat kepadaNya.Aamiin.(Maulana).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #videoviral #remaja

Artikel Terkait

Comments
0 Comments