Breaking News

Video Pria yang Hidup Kembali Viral di Medsos, eh Ternyata



Video Pria yang Hidup Kembali Viral di Medsos, eh Ternyata
Belakangan ini tengah viral beredar video yang menunjukkan seorang pria yang sudah meninggal dunia tiba-tiba hidup kembali.
.
.
Dari hal itu pun sempat membuat heboh warganet yang melihat video tersebut, bahkan kondisi pria tersebut pun sudah mengenakan kain kafan di setengah tubuhnya.
.
.
Diketahui, pria tersebut bernama Robi Anjal, warga Pontianak. Robi disebut memiliki wasiat jika meninggal ingin dikubur di sekitar Pondok Pesantren Karongan, Desa Tanggumong, Kecamatan Kota Sampang, Madura.
.
.
Namun saja dalam video tersebut, tiba-tiba jasad pria tersebut memperlihatkan tanda-tanda jika masih hidup.
.
.
Robi pun telrihat kejang hingga akhirnya tubuhnya jatuh dari atas ranjang.
.
.
Sementara itu, beberapa orang hingga ustadz pun sempat terkejut melihat hal tersebut.
.
.
Kasubbag Humas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo membenarkan hal ini. "Memang sempat viral itu,pura-pura meninggal," kata Eko melansir detikcom di Surabaya, Senin (29/7/2019).
.
.
Eko menjelaskan jika jenazah Robi sudah setengah memakai kain kafan hingga sudah digali liang lahatnya. Eko mengaku cukup heran bagaimana bisa orang yang merawat jenazah tidak menyadari jika jenazah tersebut pura-pura meninggal.
.
.
"Jenazahnya sudah dikafani, sudah sempat gali kubur itu. Mau dikubur tapi kok masih hidup. Ternyata mau dikebumikan, hidup kembali," papar Eko.
.
.
"Tapi yang mengkafani kok hembusan nafasnya, detak jantungnya kok ndak kerasa itu," imbuhnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #meninggaldunia #polisi #hidupkembali #modus

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung