Breaking News

Tris Penjual Bibit Bidara di dua Jalur Way Halim Bandar Lampung


Tris Penjual Bibit Bidara di dua Jalur Way Halim Bandar Lampung

Bidara adalah salah satu tanamanya yang mempunyai banyak manfaatnya, seperti salah satunya untuk mengatasi jerawat. Daun bidara dараt mеmbеrsihkаn dаn mеnjаgа kesehatan kulit.
.
.
Bagi masyarakat yang mencari bibit Bidara bisa berkunjung ke lapak Bapak Tris yang biasa mangkal di dua jalur Way Halim Bandar Lampung atau di dekat PKOR Way Halim.
.
.
Bapak Tris merupakan warga yang tinggal di Korpri Jaya Bandar Lampung. Saat tim peduli yuk berbincang-bincang dengan beliau beberapa hari lalu, beliau mengaku kesehariannya berjualan bibit bidara.
.
.
"Ya, pak tris ngaku jualan Bidara sehari hari nya, kita tau sama tau, jual bibit seperti pak tris ini, nggak mungkin bisa laku banyak, karena bukan kebutuhan pokok, namun sebagaimana kita manusia, sepatutnya kita membantu pak tris, bisa menyapa beliau ataupun memberi makan"Kata Febrian MP relawan @peduliyuk dalam keterangan rilisnya, Minggu (14/7/2019).
.
.
Lanjutnya, bagi masyarakat yang hendak membeli bibit bidara bisa langsung menghubungi nomor 0899 4286 289.
.
.
"Mau beli bibit Bidara bisa hubungi nomor tersebut, karena pak tris sendiri mengaku tempatnya berdagang pindah-pindah"Tuturnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduliyuk #dagangan #bidara #bibitbidara

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung