Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Juli 3

Terkait Kasus Wanita yang Bawa Anjing Masuk Masjid di Bogor Dipastikan Alami Gangguan Jiwa


Terkait Kasus Wanita yang Bawa Anjing Masuk Masjid di Bogor Dipastikan Alami Gangguan Jiwa

Terkait kasus Wanita berinsial SM (52) yang bawa anjing ke dalam Masjid Al Munawaroh, Kabupaten Bogor dipastikan alami gangguan jiwa.
.
.
Hal itu disampaikan Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Pol Musyafak berdasarkan hasil pemeriksaan dan observasi kejiwaan pihaknya selama dua hari kepada SM.
.
.
"Sudah dipastikan (alami) gangguan jiwa, kita secara marathon dua hari ini observasi dan melakukan pemeriksaan dan juga dari medical record yang disampaikan ke kami," kata Musyafak di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, melansir kompas.com, Selasa (2/7/2019).
.
.
Dia menjelaskan, SM kondisinya tidak stabil atau gelisah, saat SM tiba di RS Polri untuk jalani pemeriksaan kejiwaan pada Senin (1/7/2019).
.
.
Kemudian tim dokter jiwa bentukan RS Polri pun melakukan pemeriksaan dan observasi kepada SM. Dua hari dilakukan observasi, SM dipastikan alami gangguan jiwa jenis skizofrenia.
.
.
"Kami tidak hanya menerima informasi dari pihak keluarga dalam hal ini suaminya. Kami juga mendatangkan dokter ahli jiwa yang menangani yang bersangkutan. Dan memang dari hasil pengalaman penyakit dahulu ditangani dokter tersebut. Kemudian penanganan dari ahli kami, kami bisa simpulkan penyakit skizofrenia," ujar Musyafak.
.
.
SM juga diketahui memiliki riwayat gangguan jiwa dengan rutin melakukan kontrol di sejumlah Rumah Sakit Jiwa di daerah Bogor. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #masjid #anjing #tempatibadah #videoviral #polisi #gangguanjiwa

Artikel Terkait

Comments
0 Comments