Breaking News

Terkait ada Orang yang Ditangkap di Gang Waluh Ternyata Hanya Salah Paham, Ini Penjelasan RT



Terkait ada Orang yang Ditangkap di Gang Waluh Ternyata Hanya Salah Paham, Ini Penjelasan RT

Pada Kamis, (4/7) malam, beredar video warga gang waluh dan sekitarnya sempat dihebohkan dengan adanya seorang pria yang ditangkap kabarnya diduga hendak mau maling.
.
.
Ternyata hal itu dibantah oleh pihak RT 03 Kelurahan Kemiling Raya Kota Bandar Lampung Samsudin, bahwa kejadian malam itu bukan maling ketangkap namun hanya salah paham saja, antara pihak pemilik rumah dan Bapak Ersan, dan masalah kedua belah pihak sudah selesai.
.
.
"Sudah, selesai"Kata Pak RT Samsudin (54) kepada infokyai, Selasa (9/7) di rumahnya.
.
.
Lanjut Samsudin, bahwa bilamana sudah malam melewati jam 10 itu sudah tidak layak lagi untuk bertamu, nanti malah jadi salah paham.
.
.
"Artinyakan sudah malam, udah keliwat waktu, waktunya sudah jam 10. Jam 10 malam sudah tidak layak lagi nagih"Ujarnya
.
.
Lanjut Samsudin, kedua belah pihak sudah selesai berdamai, dan masyarakat pun sudah dikumpulkan juga.
.
.
"Dari saya selaku RTnya sudah legowo, dia juga sudah legowo, kemarin tak kumpulkan semua masyarakat, artinya musibahnya juga ada disitu"Ujar Pak RT.
.
.
Diketahui, Bapak Ersan merupakan pekerja sokli, yang memang biasanya jika pagi mengangkut sampah-sampah di beberapa tempat di Kemilng Raya, dan jika malamnya sesuai waktunya menagih pembayaran sokli. (Tio/ik)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #warga #masyarakat #pekerja #sokli #rt

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung