Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Juli 28

Sekarang, Belanja di Semua Gerai Cha Mart Bisa Pakai GoPay Lho

Foto Tio PWRI
Sekarang, Belanja di Semua Gerai Cha Mart Bisa Pakai GoPay Lho

Guna memudahkan masyarakat Lampung dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari, GoPay bekerja sama dengan Chandra Group sebagai perusahan ritel terbesar di Lampung.
.
.
Melalui kerja sama ini, kini GoPay bisa digunakan untuk bertransaksi di 33 gerai Cha mart di seluruh Lampung. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman yang dilakukan pada hari ini.
.
.
"Chandra telah berkembang menjadi superstore pertama dan terlengkap di Bandar Lampung. Tak berhenti hanya di situ, kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kenyamanan salah satunya melalui inovasi pelayanan untuk pelanggan. Kali ini, kami menghadirkan GoPay sebagai pilihan pembayaran baru di Cha I mart."Kata Direktur Chandra Group, Yan Eka Chandra, Jum'at (26/7/2019).
.
.
GoPay menjadi rekan kolaborasi yang strateglis bagi Chandra Group mengingat jangkauan penguna GoPay yang luas. Setelah sebelumnya FT Confidential Research Mobile Payment, DailySocial bersama OJK, dan YouGow menyebut GoPay sebagai uang elektronik yang paling banyak digurakan, barnv-baru in Alvara Research Center menerbitkan hasil surveinya yang menunjukan bahwa GoPay merupakan layanan pembayaran digital yang paling banyak digunakan oleh generasi milenial dengan angka 67,{19%
.
.
District Head Gojek wilayah Lampung, Erika Agustine mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara Gojek, GoPay, dan Chandra Group.
.
.
"Mengingat jangkauannya yang luas sebagai superstore terbesar di Lampung, kami yakin bahwa akan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati kemudahan dan terbiasa memanfatkan teknologi pembayaran nontunai. Sebagai tahap awal, GoPay hadir di semua gerai Cha mart di Lampung dengan harapan bahwa kini masyarakat Lampung bisa semakin dimudahkan saat berbelanja kebutuhan sehari-hari."Katanya.
.
.
Pelanggan Cha Mart yang melakukan transaksi menggunakan GoPay bisa mendapatkan cashback sebesar 20% dan promo ini bisa dimanfaatkan di ke-33 gerai Cha mart di seluruh Lampung. Melalui kerja sama ini, ke depannya GoPayjuga akan bisa digunakan di Chandra Superstore dan Department Store.
.
.
Sementara itu, Manager Chandra Superstore Tanjung Karang, Pak Hardoyo Atmodjo mengatakan transaksi digital payment ini akan sesegera mungkin di lakukan di Candra SuperStore, namun akan di lihat terlebih dahulu bagaimana perkembangannya di transaksi di Chandra minimarket.
.
.
"Tentunya membiasakan terlebih dahulu pembayaran digital payment ini kepada customer, sesegera mungkin setelah ini lancar, sesegera mungkin pasti di Chandra SuperStore kita akan menerima."
.
.
Sambungnya "Kita juga pengen melihat perkembangannya bagaimana, terus kemudian supaya kita bisa mempelajari wirausaha selanjutnya." (Tio/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments