Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Juli 11

Satu Jam Penyisiran di Bandar Lampung, Peduliyuk: InSyaaAllah 'Ranjau' Paku di Jalan Berkurang


Satu Jam Penyisiran di Bandar Lampung, Peduliyuk: InSyaaAllah 'Ranjau' Paku di Jalan Berkurang 

Dalam kurun waktu hampir satu jam melakukan penyisiran, Relawan @Peduliyuk memastikan ranjau paku di jalanan Kota Bandar Lampung InSyaaAllah berkurang.
.
.
"InSyaaAllah 'Ranjau' Paku di Jalan Berkurang, khususnya di Bandar Lampung sekitar Kecamatan Sukabumi, Sukarame, Kedamaian"Kata Tio selaku koordinator jalannya kegiatan Sapu Bersih Ranjau Paku dalam rilisnya, Kamis (11/7/2019)
.
.
Tio menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan relawan @peduliyuk untuk dapat membantu mengurangi keluhan warga yang terkadang mendapati kendaraannya bocor karena terkena benda tajam seperti paku.
.
.
"Keluhan warga, dari hal itu kita mencoba bergerak membantu, selagi ada waktu mencoba bermanfaat"Ujar Tio.
.
.
Lanjut Tio, untuk penyisiran malam ini dari Jalan By Pass mulai start dekat Fly Over Antasari, kemudian sampai lampu merah cucian andre mengkol ke arah kedamaian, lalu ada lampu merah mengkol ke arah Ridwan Rais dan sampai ke jalan Antasari.
.
.
"Di dekat bakso soni antasari muter arah dan lanjut sampai ke arah KUA Sukabumi, lalu ke arah karimun, dan lanjut lagi ke perempat Sukarame, dan lanjut ke arah jalan bypass"Tuturnya.
.
.
Sambung Tio "sempat mengalami kendala karena ada lasan yang patah"
.
.
Tio juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu memberikan sumbangan untuk program-program @peduliyuk seperti kegiatan Sapu Bersih Ranjau Paku.
.
.
"Terima kasih banyak, peduliyuk tidak akan berjalan tanpa bantuan para dermawan, semoga harapannya bisa membuat daya tampung magnet lebih banyak lagi, untuk para masyarakat yang ingin membantu bisa langsung wa 0896 8225 2961"Papar Tio. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments