Breaking News

Satresnarkoba Polres Lampung Selatan Amankan 65 Kg Sabu di Pelabuhan Bakauheni


Satresnarkoba Polres Lampung Selatan Amankan 65 Kg Sabu di Pelabuhan Bakauheni

Mantap!! Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Selatan, berhasil menggagalkan pengiriman shabu ke jakarta.
.
.
Sebanyak 65 Kg Shabu dengan tujuan Padang ke Jakarta berhasil digagalkan. Shabu tersebut dikirim secara bertahap ini, berhasil diamankan di seaport interdiction Pelabuhan Bakauheni, saat hendak menyebrang ke pelabuhan Merak Banten.
.
.
Modus yang dilakukan pelaku untuk mengelabui petugas, para pelaku membuat sebuah tangki penmapungan sebagai tempat penyimpanan shabu di kolong mobil mereka yang dipergunakan.
.
.
Saat di periksa, shabu yang sudah di kemas dengan rapih ini, berjumlah 38 paket dengan berat 1 kilogram per paket.
.
.
Tak hanya itu, selang beberapa hari kemudian, pengiriman shabu dengan modus yang sama terjadi kembali, sebanyak 25 paket dengan berat 1 kilogram per paketnya, kembali diamankan petugas kepolisian.
.
.
Diduga ini merupakan satu jaringan, mengingat bentuk bungkus paket dan modus yang digunakan pelaku, sama persis.
.
.
Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto menjelaskan, 6 pelaku berhasil diamankan polisi, dari tangan mereka, polisi mengamankan 65 kilogram paket shabu dan dua unit mobil dengan plat jakarta.
.
.
"Akibat perbuatannya, pelaku di jerat dengan undang-undang narkotika, dengan hukuman maksimal hukuman mati."Ujar Kapolda Lampung saat ekspose di sea port interediction Pelabuhan Bakauheni, Kamis (18/7/2019). (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #sabu #narkoba
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung