Breaking News

Road Show Kesehatan Yatim Mandiri Berjalan Lancar


Road Show Kesehatan Yatim Mandiri Berjalan Lancar

Acara Roadshow Kesehatan 'YATIM ENERGIC SEHAT' yang digelar oleh Yatim Mandiri berlokasi di Desa Karang Raja Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu, (20/7/2019) berjalan lancar.
.
.
Ketua Pelaksana Rony Julianto mengatakan, pada acara ini, dikuti oleh 50 Yatim & Dhuafa Serta 30 Lansia. Acara tersebut dibuka oleh Perwakilan Kepala Desa Yaitu Bapak Joni, serta dijamu oleh tuan rumah bapak Martuk.
.
.
"Dalam kegiatan tersebut Team Yatim mandiri Lampung di bantu oleh relawan dari komunitas Mey_Peduli dan Team Dokter serta bidan dari RS. Malahayati oleh Mb Riska."Kata Rony kepada infokyai.
.
.
Lanjut Rony, Dengan adanya roadshow kesehatan ini, InSyaaAllah kedepannya dapat lebih bermanfaat terus meluas ke seluruh pelosok Lampung.
.
.
"Dan untuk seluruh Donatur yang telah mensupport acara ini, semoga Allah mengabulkan segala hajat dan doa nya. Aamiin."Tuturnya. (Maulana).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #yatimmandiri #peduli #kesehatan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung