Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Juli 2

Renungan Sejenak, Buat Kamu yang Masih Mengeluh Bekerja


Renungan Sejenak, Buat Kamu yang Masih Mengeluh Bekerja
Renungan sejenak, bagi kamu yang masih mengeluh dalam bekerja, merasa pekerjaanmu berat, bahkan sampai merasa inilah itulah, intinya merasa pekerjaannya berat.
.
.
Namun, melihat video yang seperti infokyai tayangkan, apakah anda masih bisa mengeluh? dengan pekerjaan anda yang berat? Atau anda mengeluh dengan pekerjaan anda yang gajinya kecil?
.
.
Lihatlah dalam video tersebut, si bapaj tersebut yang terlihat memiliki kekurangan fisik, namun dia tetap semangat dalam bekerja.
.
.
Contoh dari semangat si bapak, hal itu bisa dijadikan salah satu motivasi dalam membangun diri anda, agar dapat lebih maju dan terhindar dari rasa mengeluh.
.
.
Teruslah berusaha, dan jangan lupa selalu melihat yang ada dibawah anda, sehingga anda dapat sadar bahwasanya nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada diri anda, harus disyukuri.
.
.
Menurut Informasinya, si bapak tersebut berjualan di pinggiran jalan Kalibanteng - Lampu Merah Hanoman Kiri Jalan arah Krapyak Semarang. (Ian).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #motivasi #berbagisemangat #kerja #semangatkerja
22 jam

Artikel Terkait

Comments
0 Comments