Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Juli 21

Prajurit Kodam ii/swj Ukir Prestasi di Tanah Rencong



Prajurit Kodam ii/swj Ukir Prestasi di Tanah Rencong

Pelari TNI yang mewakili Kodam II/Sriwijaya, Prada Asep Saefudin keluar sebagai juara di lomba lari 10 K dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 yang digelar Polda Aceh, Minggu (21/7/2019) di Banda Aceh, Nangroe Aceh Darussalam (NAD).
.
.
Asep keluar sebagai juara setelah mencatatkan waktu tercepat 33 : 07 : 35 di kategori 10 K HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019. Dia mengalahkan ribuan peserta lainnya yang mengikuti lomba lari 10 K yang diselenggarakan di Tanah Rencong tersebut.
.
.
Selain diikuti oleh prajurit TNI maupun Polri, sejumlah peserta dari berbagai daerah juga ikut dalam gelaran Lomba Lari 10 K dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 ini.
.
.
"Alhamdulillah, sebagai perwakilan prajurit TNI, khususnya Kodam II/Sriwijaya, Prajurit Dua (Prada) Asep Saefudin kembali mengukir prestasi, berhasil mendapatkan medali emas usai membuat catatan waktu terbaik", kata Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan, Minggu (21/7/2019).
.
.
Kapendam juga mengatakan, Prada Asep berhasil menempuh lari sejauh 10 kilometer dengan waktu tercepat 33 : 07 : 35. Sementara, salah satu perwakilan dari Kodam II/Swj lainnya, yakni Prada Windy hanya berhasil menempatkan posisi diurutan keenam dengan catatan waktu 36 : 24 : 90.
.
.
"Bagi peserta yang masuk sepuluh besar berhak menerima hadiah dari pihak panitia", ujarnya.
.
.
"Selain medali emas, para juara juga mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah. Puluhan hadiah menarik juga dibagikan oleh panitia, seperti uang pembinaan dan hadiah lainnya", ungkap Kolonel Djohan.
.
.
Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 yang di selenggarakan Polda Aceh, sebagai Juara 1 Prada Asep Saefudin dari Kodam II/Swj berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 17 juta, sementara rekannya Prada Windy yang berada diurutan keenam mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 4 juta. Medali dan hadiah-hadiah tersebut langsung diserahkan oleh beberapa pejabat di lingkungan Polda Aceh dan pejabat Kodam IM. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #juara #lombalari #tentara #polisi #jurnalismiliter

Artikel Terkait

Comments
0 Comments