Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Juli 9

Pesan Sutopo untuk Generasi Muda: Jangan Merokok



Pesan Sutopo untuk Generasi Muda: Jangan Merokok

Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho telah pergi selama-lamanya, namun semasa hidup almarhum masih banyak masyarakat yang masih mengenang bagimana almarhum memberikan informasi terkait adanya bencana.
.
.
Bahkan, baru-baru ini beredar video Sutopo pada saat Almarhum masih hidup, dirinya berpesan kepada generasi muda untuk tidak merokok.
.
.
"Buat generasi muda terutama anak-anak. Jangan merokok. Tidak ada orang yang akan menilai, dia akan kelihatan gagah kalau merokok.
.
.
Setoplah rokok! Ingat, bukan (untuk) Anda, tapi untuk keluarga Anda, istri Anda, suami Anda, anak-anak Anda dan sebagainya," tutur Sutopo dalam sebuah tayangan video di Instagram Suara Tanpa Rokok.
.
.
Sutopo yang mengidap kanker paru stadium 4B termasuk perokok pasif. Ia tidak merokok dan menjalankan gaya hidup sehat.
.
.
"Saya bukan perokok, keluarga saya tidak ada yang merokok. Saya hidup sehat. Ada kemungkinan salah satu penyebabnya (kanker paru) adalah saya perokok pasif," lanjut Sutopo. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #hujan #angin #bmkg #infocuacalampung #pray #doa #shubuh #berkah #meninggaldunia #sutopopurwo #rokok

Artikel Terkait

Comments
0 Comments