Breaking News

Pertandingan Badak Lampung FC vs Bali United, Penonton Ramai


Pertandingan Badak Lampung FC vs Bali United, Penonton Ramai

Pertandingan Badak Lampung FC melawan Bali United di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung. Minggu (30/6), sekitar pukul 18.30 WIB, ramai penonton.
.
.
Hal itu terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, tempat duduk di dalam stadion ramai telah ditempati para penonton yang hadir.
.
.
Rifai (28) salah seorang warga yang tinggal di Natar Lampung Selatan mengaku merasa senang dan bangga mempunyai tim yang berlaga di Liga 1 yakni Badak Lampung FC.
.
.
"Senang, dan bangga punya tim yang berlaga di Liga 1."Kata Rifai.
.
.
Lanjut Rifai, melihat para penonton ramai memadati tempat-tempat yang ada di dalam Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung untuk menyaksikan pertandingan Badak Lampung FC vs Bali United ini adalah salah satu antusias yang dalam mendukung.
.
.
"Apalagi antusias suporternya ramai penuh"Tuturnya
.
.
Rifai pun berharap kedepannya, semoga Badak Lampung FC masih dapat bertanding di Liga 1, dan bisa semakin berkembang dalam dunia sepak bola.
.
.
"Untuk di Lampung, harapannya semoga tahun depan masih ada di Liga 1 dan terus maju gitu berkembang"Harapnya (tio/ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #badaklampungfc #baliunited #liga1#sepakbola
21 jam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung