Breaking News

Penemuan Bayi di Muara Sungkai Lampung Utara Gegerkan Warga


Penemuan Bayi di Muara Sungkai Lampung Utara Gegerkan Warga

Kasian, ada sosok bayi mungil yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Desa Pakuon Agung, Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara.
.
.
Menurut Informasinya, penemuan bayi mungil itu, Kamis (11/7) siang atau sekitar pukul 14.00 WIB, dibelakang rumah warga yang berada di dekat kebun karet belakang rumah warga tersebut.
.
.
Atas penemuan bayi tersebut pun sempat membuat geger warga. Kepala Desa Pakuan Agung, Rais mengatakan, berdasar laporan pemberitahuan warga, bahwa ada penemuan bayi berjenis laki-laki di kebun karet, tepatnya dibelakang rumah Ibrahim di Dusun 1.
.
.
“Saat kami sampai disana (lokasi Penemuan bayi,RED) ternyata bayi itu sudah dibawa Istri Ibrahim kerumahnya untuk diberikan pertolongan dan selanjutnya dibawa kebidan setempat,” kata Kades.
.
.
Pertama kali yang menemukan bayi tersebut adalah Reswan. Warga tersebut sedang mengebak getah karet tidak jauh dari lokasi bayi itu ditemukan.
.
.
Sebelum mengetahui ada bayi, Reswan, mendengar suara tangisan bayi, kemudian berisiatif mencari sumber tangisan tersebut.
.
.
Dan, ternyata benar ada sosok bayi yang ditinggalkan di kebun karet oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.
.
.
Saat ditemukan, bayi mungil tak berdosa itu, masih berbalut selimut, alangkah parahnya oknum yang telah membuang bayi mungil tersebut.
.
.
Terkait hal itu, Pihak kepolisian juga sudah tiba dilokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Gp/ian).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #bayi #kebun #orangtua

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung