Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Juli 12

Penemuan Bayi di Muara Sungkai Lampung Utara Gegerkan Warga


Penemuan Bayi di Muara Sungkai Lampung Utara Gegerkan Warga

Kasian, ada sosok bayi mungil yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Desa Pakuon Agung, Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara.
.
.
Menurut Informasinya, penemuan bayi mungil itu, Kamis (11/7) siang atau sekitar pukul 14.00 WIB, dibelakang rumah warga yang berada di dekat kebun karet belakang rumah warga tersebut.
.
.
Atas penemuan bayi tersebut pun sempat membuat geger warga. Kepala Desa Pakuan Agung, Rais mengatakan, berdasar laporan pemberitahuan warga, bahwa ada penemuan bayi berjenis laki-laki di kebun karet, tepatnya dibelakang rumah Ibrahim di Dusun 1.
.
.
“Saat kami sampai disana (lokasi Penemuan bayi,RED) ternyata bayi itu sudah dibawa Istri Ibrahim kerumahnya untuk diberikan pertolongan dan selanjutnya dibawa kebidan setempat,” kata Kades.
.
.
Pertama kali yang menemukan bayi tersebut adalah Reswan. Warga tersebut sedang mengebak getah karet tidak jauh dari lokasi bayi itu ditemukan.
.
.
Sebelum mengetahui ada bayi, Reswan, mendengar suara tangisan bayi, kemudian berisiatif mencari sumber tangisan tersebut.
.
.
Dan, ternyata benar ada sosok bayi yang ditinggalkan di kebun karet oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.
.
.
Saat ditemukan, bayi mungil tak berdosa itu, masih berbalut selimut, alangkah parahnya oknum yang telah membuang bayi mungil tersebut.
.
.
Terkait hal itu, Pihak kepolisian juga sudah tiba dilokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Gp/ian).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #bayi #kebun #orangtua

Artikel Terkait

Comments
0 Comments