Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Juli 1

Pelatih Badak Lampung FC Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Bali United


Pelatih Badak Lampung FC Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Bali United

Bandar Lampung - Pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih memberi ucapan selamat kepada Tim Bali usai pertandingan dan juga meminta maaf kepada masyarakat Lampung yang sudah hadir dalam pertandingan ini. Minggu (30/06/2019)

"Saya mengucapkan selamat kepada Bali. Dan saya juga minta maaf ke seluruh masyarakat Lampung yang sudah datang kesini, ya mungkin hasilnya mengecewakan."
-
Pada menit-menit awal pertandingan, tim Badak Lampung FC di kejutkan oleh wasit dengan dikeluarkannya kartu merah kepada salah satu pemain tim. Mengenai hal ini pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih merasa kaget dan harus banyak belajar dari pertandingan ini
-
" Menit awal kita mendapatkan kartu merah, Bali United memanfaatkan itu dan bisa unggul 1 - 0. Jadi saya kira kita banyak belajar dari pertandingan"
-
Selain itu, salah satu pemain tim Badak Lampung FC, Talaohu Musafri juga mengucapkan permohonan maafnya kepada masyarakat Lampung yang sudah mau mendukung tim Badak Lampung FC.
-
"Saya sebagai pemain mewakili rekan-rekan semua akan mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya terutama kepada masyarakat Lampung, seluruh spoter yang malam ini sudah mendukung kami, saya secara pribadi melihat merasa kecewa, tidak bisa memberikan yang terbaik mungkin malam ini.”
-
Meskipun tim Badak Lampung FC kalah, namun tidak menyurutkan semangat tim dan akan berusaha untuk kembali dengan semangat yang lebih baik. Dan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung.
-
"Kami akan kembali dengan semangat yang lebih. Dan kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung" Ujar Talaohu Musafri

Artikel Terkait

Comments
0 Comments