Breaking News

Pelajar SMPN 23 Bandar Lampung Jadi Korban Hipnotis



Pelajar SMPN 23 Bandar Lampung Jadi Korban Hipnotis

Wah, empat pelajar SMPN 23 Bandar Lampung mengaku jadi korban hipnotis. Dari hal itu pun, 3 ponsel milik para siswa, tas serta buku pelajaran raib dibawa pelaku, mereka pun mengadukan kejadian tersebut ke Polresta Bandar Lampung. Selasa (23/7/2019)
.
.
Mulanya, peristiwa itu terjadi di halte dekat sekolah mereka. Senin (22/7/2019) sore, ketika itu mereka sudah pulang sekolah sambil menunggu angkutan umum.
.
.
Keempat pelajar yang diketahui berinisial AP (14), AF (14), YB (14) dan MF (14) didatangi oleh pria berbadan tinggi dengan menggunakan mobil Toyota Vios berwarna merah.
.
.
"Waktu tanggal 22, kami duduk di halte nunggu angkot, dan pada saat itu mobil sedan vios merah datang menghampiri kita"Ujar AP.
.
.
Pria yang belum diketahui identitas itu mengaku kepada para pelajar tersebut bahwa keponakan dari Kepala SMPN 23 Bandar Lampung. Dan meminta bantuan kepada mereka.
.
.
Kemudian, keempat pelajar itu, diajak oleh pria 'misterius,' tersebut menuju ke wilayah Rajabasa Bandar Lampung atau tepatnya dibelakang Mall Ramayana Robinson.
.
.
"Udah sampe Robinson Rajabasa kami masuk dalam gang"Tutur Ap.
.
.
Lalu, ada diantara mereka yang telah sadar dan mengajak temannya untuk melarikan diri dari pria tersebut.
.
.
"Makin lama, kita bertiga ini sadar kalo misalnya kita ini kaya dibodohi, abis itu satu kawan kami ini, masih ngikutin dia, terus kami tegor, untuk bareng kami untuk kabur"Paparnya.
.
.
Juryanti, Guru Bimbingan Konseling SMPN 23 Bandar Lampung mengimbau kepada para orangtua murid dapat menyempatkan untuk menjemput anaknya jika sudah pulang sekolah.
.
.
Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Rossef Efendi mengatakan pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #pelajar #pengajar #guru #hipnotis #korbanhipnotis

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung