Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Juli 18

Nyamar Jadi Emak-emak Pakai Daster, Polisi Ini Berhasil Ciduk Komplotan Begal


Nyamar Jadi Emak-emak Pakai Daster, Polisi Ini Berhasil Ciduk Komplotan Begal

Mantap...!!! Kembali pihak kepolisian berhasil menangkap komplotan begal, dan kali ini tiga begal kendaraan ditangkap oleh jajaran Polsek Medan Timur.
.
.
Tak sia-sia penyamaran polisi dalam menangkap komplotan begal tersebut, polisi melakukan penyamaran menjadi emak-emak pakai daster.
.
.
Penyamaran tersebut pun berhasil mengelabui para pelaku begal yang meresahkan masyarakat.
.
.
Diketahui, tiga pelaku begal tersebut yakni M Ferdiansyah (17) alias Popoy, Sopan (21) dan Gopal (24) yang telah diamankan polisi.
.
.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi dalam Konferensi Pers di Polrestabes Medan, Selasa (16/7/2019) menjelaskannya, para pelaku beraksi dengan cara menunggu korban di suatu tempat. Setelah melihat korban melintas pelaku beraksi dengan mengikutinya dan menendang kendaraan korban hingga terjatuh ke jalan.
.
.
"Para pelaku juga merupakan pencuri sepeda motor diparkiran dan rumah menggunakan kunci letter T," Kata Kombes Pol Dadang.
.
.
Aksi keji pelaku terungkap setelah, RDN (48) jadi korbannya. Korban yg berprofesi sebagai pedagang ini, dibegal saat melintas di Jl Perkebunan, Kec Medan Timur pada, Selasa (25/6) sekira jam 06.30 wib.
.
.
Pelaku yang melihat korban langsung menghampiri dan langsung menendang sepeda motor korban. Akibatnya, korban jatuh ke jalan. Kemudian pelaku mengambil kreta milik korban.
.
.
"Korban terluka para dan harus rawat inap di RS Imelda Medan. Dari pengakuan tersangka mereka menjual barang hasil curiannya," papar Kapolrestabes Medan.
.
.
Dari hasil interogasi oleh petugas, ternyata para pelaku sudah sering beraksi dan berhasil membegal di jalanan serta pencurian kreta di beberapa kawasan di Kota Medan. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #begal #emakemak #nyamar #videoviral #viral

Artikel Terkait

Comments
0 Comments