Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Juli 19

Nodong Sopir di Jalur Terbanggi Besar Lampung Tengah, Seorang Pria Berhasil Tertangkap Polisi


Nodong Sopir di Jalur Terbanggi Besar Lampung Tengah, Seorang Pria Berhasil Tertangkap Polisi

Mantap! Polsek Terbanggi Besar ungkap kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan sebagaimana dimaksud dlm Pasal 363 KUHP giat Ops Sikat II Krakatau 2019.
.
.
Berdasarkan Laporan Korban Ahmad Paisal (23) Warga Sumatera Utara, yang tertuang dalam nomor : LP/ 530-B /VII/2019/RES LT/SEK TEBAS, Tanggal 09 Juli 2019. Tersangka berinisial SSR (31) warga Kec Terbanggi Besar Kab Lampung Tengah berhasil ditangkap sementara itu rekannya A (19) masih dalam pencarian.
.
.
Kapolsek Terbanggi Besar Kompol. Donny Hendridunand mengungkapkan, Kejadian di Jalinsum dekat Kantor Kecamatan Kp Terbanggi Besar Kec. Terbanggi Besar Kab Lampung Tengah pada hari Selasa, (9/7/2019) sekira jam 05.50 WIB, korban sedang dalam perjalanan bersama Sdra. FAHRUDIN melintas dengan mengendarai bus dari Bogor dengan tujuan kota Medan.
.
.
"Dicegat oleh pelaku dengan ciri-ciri badan kurus berada ditengah jalan sehingga korban menghentikan laju kendaraan lalu pelaku meminta uang, saat teman korban (Sdra. FAHRUDIN) akan memberikan uang lalu pelaku tsb mengambil handphone korban merk SAMSUNG JPLUS yang diletakan di dashboard dpn mobil yg dibawa korban."Katanya dalam keterangan tertulisnya.
.
.
Sambung Kapolsek, "Setelah itu pelaku beserta temannya dengan ciri-ciri rambut gondrong yang stand by di pinggir jalan mengendarai sepeda motor jenis SUZUKI FU warna Biru kabur ke arah Tulang Bawang."
.
.
Lanjutnya, Pada hari Senin tanggal 15 Juli 2019 sekira jam 17.30 Wib anggota Posek Terbanggi Besar yang yang dipimpin Panit 2 Reskrim mendapat informasi salah satu pelaku yang sudah teridentifikasi sedang berada di Pom Bensin Terbanggi Besar.
.
.
"Kemudian dilakukan penyelidikan dan memang benar pelaku tsb berada, setelah didekati diduga keras pelaku SSR dapat ditangkap, lalu pelaku tersebut dibawa ke Polsek Terbanggi Besar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut."Tuturnya. (Fmp).
.
.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments