Breaking News

Modal dua Sachet Kopi Torabika Moka, anda bisa dapat rumah atau umrah gratis lho


Modal dua Sachet Kopi Torabika Moka, anda bisa dapat rumah atau umrah gratis lho

Dalam Rangka memberikan apresiasi yang besar untuk para pecinta kopi di Lampung. Perusahaan Torabika menyediakan Program Seruput Rezeki ToraBika Moka kepada seluruh kalangan masyarakat Khusus nya di Lampung.
.
.
Team Leader Program Serbu, Candra Kurniawan mengatakan bahwa program Seruput Rezeki Torabika Moka ini nantinya masyarakat bisa mendapatkan hadiah berupa uang tunai 500rb/org, UMROH dan GRANDPRIZE 1 unit rumah.
.
.
"Mekanisme pengiriman amplop: kirimkan 2 bungkus kosong torabika khususnya Rasa Moka kedalam amplop bertuliskan, Nama, Alamat, Nik dan No Hp (selalu aktif)"Kata Candra kepada infokyai, Sabtu (27/7/2019).
.
.
Kemudian, setelah mengisi amplop, lalu masukan ke Dropbox2 yang ada di pasar-pasar tradisional terdekat. atau di media-media partner seperti RadarTv, Tribun Lampung, Radio Lanugraha, Radio Batara dan Radio Rajawali Metro.
.
.
"Mekanisme undian, setiap hari akan di cari 10 org pemenang hadiah 500rb/ orang"Ujarnya.
.
.
Lanjut Chandra, khusus setiap hari minggu selain hadiah 500rb/ akan dicari juga 1 orang pemenang untuk wisata Umroh.
.
.
"Diakhir periode tanggal 10 november 2019 akan ada acara Big bang dan jalan sehat di kota Bandar Lampung sekaligus pengundian 1 unit Rumah."Tuturnya.
.
.
Chandra menambahkan, terkait undian live, masyarakat bisa menyaksikan melalui Radar TV pukul 08.00 s.d 08.30 WIB.
.
.
"Live bisa liat di radar dan hasil pemenang juga dicantumkan di halaman utama koran Radar dan Tribun Lampung"Paparnya. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung