Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Juli 15

Miris, Seorang Ayah di Tubaba Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri



Miris, Seorang Ayah di Tubaba Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Mirisnya, seorang ayah di Tulang Bawang Barat berinisial ER (36) teganya menodai anak kandungnya sendiri yakni DA (16), yang berstatus pelajar.
.
.
Kapolsek Lambu Kibang, Iptu Abdul Malik, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Syaiful Wahyudi, S.Ik., M.H, mengatakan, perilaku bejat tersebut terjadi hari Sabtu (13/07/2019), sekira pukul 05.30 WIB, aksi bejat itu dilakukan, saat korban sedang menyetrika pakaian di dalam rumah.
.
.
“Aksi bejat yang dilakukan oleh pelaku terungkap setelah istrinya YA (35), berprofesi IRT (ibu rumah tangga), menangkap basah pelaku ketika sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan anak kandungnya, yang mana saat itu istri pelaku baru bangun dari tidur,” ujar Iptu Malik, Minggu (14/07).
.
.
Melihat kejadian itu, ibu korban pun langsung berteriak, dan menghubungi keluarganya.
.
.
Tak lama kemudian keluarga korban dan ibu kandung pelaku tiba di rumah pelaku, setelah mengetahui kejadian tersebut, ibu pelaku sempat pingsan.
.
.
Ibu kandung pelaku pingsan, lalu pelaku mengantarkannya pulang ke rumah. Namun, kesempatan itu malah dimanfaatkan pelaku untuk kabur.
.
.
Kemudian, Istri pelaku melaporkan kejadian yang menimpa anak kandungnya ke Mapolsek Lambu Kibang.
.
.
Berbekal laporan tersebut, petugas langsung mencari dimana keberadaan pelaku. Tak butuh waktu lama, sekira pukul 22.30 WIB pelaku yang sempat kabur akhirnya pulang ke rumah orang tuanya yang berada tidak jauh dari rumah pelaku. Di rumah orang tuanya tersebut, pelaku kemudian ditangkap lalu dibawa ke Mapolsek.
.
.
Atas perbuatannya, pelaku dapat dipidana dengan pidana penjara paling singkat 6,6 tahun dan paling lama 20 tahun dan denda paling banyak Rp. 6,6 Miliar. (*/Ik)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #cabul #ayah #anak #keluarga

Artikel Terkait

Comments
0 Comments