Breaking News

Menghilang di Gunung Piramid, Akhirnya Jenazah Thoriq Rizki Ditemukan Tersangkut di Pohon


Menghilang di Gunung Piramid, Akhirnya Jenazah Thoriq Rizki Ditemukan Tersangkut di Pohon

Menghilangnya Thoriq Rizki Maulidan saat mendaki Gunung Piramid Bondowoso, Jawa Timur sempat membuat heboh warganet.
.
.
Kemudian dilakukan pencarian terhadap Thoriq, hingga akhirnya Thoriq berhasil ditemukan pada hari Jum'at (5/7/2019) sayangnya Thoriq ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.
.
.
Jenazahnya ditemukan oleh Tim SAR Wanadri, Gema Mahapeta Universitas Bondowoso (GMPT), Relawan Brigadir Penolong, dan Tim SAR Gabungan pada pukul 15.30 WIB.
.
.
“Melihat dari terjalnya medan tempat ditemukannya survivor, diduga survivor terjatuh dan terperosok lalu tersangkut di batang pohon,” Kata anggota Wanadri Eko Wahyu Prasetyo, dalam keterangan pers.
.
.
Sebelumnya, pencarian Thoriq dimulai sejak tanggal 24 Juni dan ditutup pada tanggal 30 Juni 2019. Namun, tim SAR Susulan Wanadri masih melanjutkan pencarian dengan alasan kemanusiaan.
.
.
"Selanjutnya survivor akan dievakuasi mulai Sabtu (6/7) pagi dengan bantuan tim evakuasi medan terjal yang sudah memiliki standar keamanan evakuasi"Pungkasnya.
.
.
Dengan ditemukan survivor, kami mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari segala pihak yang telah membantu proses pencarian dari awal sampai akhir dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia. Mari kita doakan proses evakuasi berjalan dengan lancar dan semoga almarhum Thoriq Rizki Maulidan diterima di sisi Allah SWT, juga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Terima kasih. Jasamu abadi!"Tutup Pers Rilis Humas Wanadri. (Red)
.
.
Sejenak kita berdoa bersama menurut kepercayaan masing-masing untuk almarhum Thoriq Rizki Maulidan. Semoga bisa diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin .
.
Thoriq Rizki Pendaki yang Hilang di Gunung Piramid Ditemukan https://bit.ly/2YvGkqY
Tim SAR Temukan Jenazah di Gunung Piramid Bondowoso, Diduga Jenazah Thoriq Rizki https://bit.ly/2XoE4QY


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pendaki #gunung #gunungpiramid #wandari

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung